Pages

Labels

Rabu, 17 Juni 2009

kaya=bahagia?????

Salah satu temenQ baru aja di beliin mobil cuz dia mo scul di luar kota.alesannya sih,biar gamapang+gak repot.sebelumnya dia dibuatin “kamar” yang isinya lengakap banget biar waktu temennya maen gak ganggu orang rumah lain.. and masih banyak fasilitas “wah” yang laen.siapa sih yang gak ngiler liat kayak gitu????

aQ rasa semua anak(termasuk aQ) pengen tiap apa yang Qt pengenin bisa langsung “di tangan” dan Qt piker dengan terpenuhinya keinginan itu Qt bisa bahagia.but, is it true?kalo materi yang jadi tolak ukur kebahagian, berarti ribuan orang gak mampu di luar sana gak bahagia,dunk???

Banyak ortu yang ngasih ini itu ma anaknya, agar keinginan orang tua bisa dipenuhi anak.ortu jadi otoriter. Anak jadi gak betah di rumah, so dia cari perhatian di luar.bikin onar sana-sinilah, punya pacar lebih dari 2 (maksudnya biar banyak yang merhatiin.heheh7x). apa dia bahagia?

In my humble opinion,kebahagiaan kita rasakan karena hati qT tentram dan gak ada beban.salah satunya QT dapat dari kasih sayang dan perhatian yang kita dapat dari Allah, Keluarga, dan sahabat”.emank sih, mereka gak ngasih kita kado atau semacamnya, tapi perhatian dan kasih sayang merekalah yang buat kita bahagia, nyaman. buatQ sms temen yang isinya ngngetin Qt solat atau sekedar bangunin Qt solat subuh jauh lebih manis daripada sms yang nanyain Qt udah makan apa belum.
So, kalo kebahagiaan bisa kita dapat dari kasing sayang dan perhatian dari orang tercinta, apaka materi masih jadi tolak ulkur kebahagiaan????

0 komentar:

Posting Komentar